web stats

.

.

TRIP MEDANG BEACH 2015

Apa itu Open Trip?
Open trip merupakan program tour terbuka untuk umum. Artinya peserta siap digabung dengan peserta lain dengan jadwal tour yang sudah ditentukan. Open trip juga menggunakan kuota, minimal untuk keberangkatan. Itu artinya 1 orang aja bisa join di trip ini dan tidak perlu rombongan / group.


Dalam Kesempatan Ini kami KPA SENEPAK alhamdulilah telah menyelesaikan kegiatan open trip lokasi didaerah Tanjung Medang Bertepat di Pantai LAPIN.
disini kami mencoba memberikan program kerja dari devisi BAHARI, artinya kontribusi yang diberikan peserta dikumpulkan untuk Peserta juga maknanya kegiatan ini Bukan Untuk Komersil.
Menikmati hidup itu datangnya dari dalam diri, pikiranlah sang pembentuknya. Itulah yang bisa saya gambarkan ketika bertemu dengan titik jenuh. Kenikmatan bisa dibentuk kapan saja dan dimana saja, semua sesuai keinginan. Karena itu, dalam diri ini selalu berusaha menyelesaikan semua masalah dengan cara yang sederhana. Tak perlu dengan cara yang rumit, sulit, hanya cukup berpegang pada prinsip hidup ini, “Enjoy Your Life, Nikmati Hidup Senikmat-nikmatnya,”

Keuntungan Open Trip?
Anda bisa join trip sendiri, artinya Anda dapat bergabung tanpa harus repot-repot mengumpulkan teman-teman. Keduanya Anda bisa memiliki kontak baru, syukur-syukur dapet jodoh . hehe Bedanya adalah ini trip gabungan jadi kalian harus siap di gabung / share.
Punya teman baru itu mengasikan, dalam kegiatan ini salah satunya kita dapat memperbanyak teman dan menjalin silahtuhrahmi.























VIDEO Trailer Kegiatan Open Trip 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar